PERERAT SILATURAHMI, JALASENASTRI YONIF 3 MARINIR LAKSANAKAN ANJANGSANA KERUMAH ANGGOTA


PERERAT SILATURAHMI, JALASENASTRI YONIF 3 MARINIR LAKSANAKAN ANJANGSANA KERUMAH ANGGOTA

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo) Sebagai wujud kepedulian sosial terhadap kondisi kehidupan keluarga prajurit, pengurus Jalasenastri Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar 2 (Yonif 3 Mar) melakukan kunjungan sosial ke rumah keluarga anggota Yonif 3 Marinir di wilayah Sidoarjo, Jawa Timur. Sabtu (12/12/2020).


Dalam melakukan kunjungan tersebut Pengurus Jalasenastri Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar 2, didampingi Pabinhar Yonif 3 Marinir Kapten Marinir Sugeng Hadi Pratiknya. Kegiatan diawali dengan  melaksanakan kunjungan ke rumah Kopda Mar Dwi Budiono dan Kopda Marinir Samsul Arifin.


Kunjungan sosial tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus memberikan semangat kepada istri dari Kopda Marinir Dwi Budiono yang sedang melaksanakan tugas di Libanon dan anaknya habis operasi usus buntu dan juga kepada istri dari Kopda Marinir Samsul Arifin karena putranya sedang sakit typus/febris.


Ketua Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Indri Tri Yudha menyampaikan bahwa  selain melihat dari dekat kehidupan keluarga anggota Yonif 3 Mar, kunjungan sosial para pengurus tersebut bertujuan untuk memberikan dukungan moral agar tetap semangat dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari dan tetap menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

Selama pelaksanaan kegiatan, tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya memutus penyebaran virus Covid-19.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151