PRAJURIT YONIF 1 MARINIR BERIKAN SANTUNAN KEPADA PANTI ASUHAN MUZDALIFAH


PRAJURIT YONIF 1 MARINIR BERIKAN SANTUNAN KEPADA PANTI ASUHAN MUZDALIFAH

Dispen Kormar (Sidoarjo) Salah satu bentuk kepedulian terhadap anak yatim piatu di tengah pandemi Covid-19, Prajurit Yonif 1 Marinir memberikan santunan kepada Panti Asuhan Muzdalifah di Jl. S. Parman V/No.57 A Waru, Sidoarjo Jawa Timur. Sabtu (12/12/2020).


Kegiatan tersebut merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Yonif 1 Marinir terhadap warga sekitar dan sudah menjadi tradisi sejak lama dengan selalu memberikan santunan kepada anak yatim yang berada di lingkungan sekitar Yonif 1 Marinir


Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla menyampaikan bahwa pemberian santunan tersebut selain wujud kepedulian sosial, juga untuk membantu anak yatim yang terdampak Covid-19  serta  menjaga silaturahmi antara keluarga besar Yonif 1 Marinir dengan anak yatim dengan harapan membawa berkah bagi keluarga besar Yonif 1 Marinir dan bermanfaat bagi anak yatim yang menerima santunan, dan semoga seluruh prajurit Yonif 1 Marinir selalu mendapat lindungan Allah SWT.

Sementara itu, pimpinan Panti Asuhan Muzdalih, Ibu Muzdalifah menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian Prajurit Yonif 1 Marinir yang telah memberikan bantuan santunan kepada Panti Asuhan, yang mana bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi anak yatim yang berada di Panti Asuhan Muzdalifah.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151