PRAJURIT YONIF 5 MARINIR BANTU PROGRAM PEMERINTAH DALAM MENERTIBKAN MASYARAKAT YANG MELANGGAR PROTOKOL KESEHATAN


PRAJURIT YONIF 5 MARINIR BANTU PROGRAM PEMERINTAH DALAM MENERTIBKAN MASYARAKAT YANG MELANGGAR PROTOKOL KESEHATAN

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Pasuruan). Prajurit Yonif 5 Marinir yang tergabung dalam Bawah Kendali Operasi (BKO) pengamanan Covid-19 di Polsek Kejayan Pasuruan, mengikuti pelaksanaan operasi Yustisi secara gabungan bersama personel Koramil Kejayan, Polsek Kejayan, Satuan Polisi Pamong Praja, Pemuda Pancasila dan instansi terkait lainnya yang dilaksanakan di depan Polsek Kejayan Kec. Kejayan Kab. Pasuruan, Jawa Timur. Sabtu (12/12/2020).


Operasi Yustisi tersebut merupakan salah satu bentuk penerapan adaptasi kebiasaan baru dalam upaya memutus rantai penyebaran covid-19. Dalam operasi tersebut masyarakat yang tidak memakai masker akan diingatkan, ditindak dan diberi sosialisasi tentang penyebaran virus Corona untuk lebih disiplin terhadap protokol kesehatan, dengan memberikan sanksi sosial berupa mengucapkan Pancasila dan membersihkan sampah yang berada di pinggir jalan.


Pada saat melaksanakan tugas, tetap mengutamakan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan cuci tangan.


Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M Tr. Hanla mengharapkan kepada seluruh prajurit agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, mempelajari situasi dan kondisi karakter dan budaya masyarakat, membangun solidaritas dan kerjasama yang baik sesama aparatur pemerintah.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151