RESIMEN ARTILERI 2 MARINIR LAKSANAKAN APEL GELAR KESIAPAN PRAJURIT DAN MATERIAL


RESIMEN ARTILERI 2 MARINIR LAKSANAKAN APEL GELAR KESIAPAN PRAJURIT DAN MATERIAL

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Komandan Resimen Artileri 2 Marinir Kolonel Marinir Aris Budiadi, S.Pi., M.M., yang diwakili Perwira Staf Operasi (Pasops) Menart 2 Marinir Letkol Mar Rana Karyana, S.E., M.Tr.Hanla., M.M.,  memimpin apel gelar kesiapan personel dan material Menart 2 Marinir di Lapangan Apel Ksatrian Marinir Soetedi Senaputra Karangpilang , Surabaya, Jawa Timur. Selasa (01/12/2020).


Pasops Letkol Mar Rana Karyana, S.E., M.Tr.Hanla., M.M menyampaikan bahwa apel gelar kesiapan yang diselenggarakan tersebut bertujuan untuk mengecek kesiapan personel dan material guna mengantisipasi perkembangan situasi.


Dengan gelar kesiapan ini, lanjutnya, diharapkan semua perencanaan yang telah dipersiapkan dapat berjalan dengan optimal, dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi nasional termasuk Pilkada serentak di tengah pandemi Covid-19.


Dalam kesempatan tersebut  Pasops Danmenart  menyampaikan kepada seluruh prajurit, agar disiplin dalam melaksanakan siaga, dalam pelaksanaan tugas mengikuti prosedur protokol pencegahan penyebaran Covid-19 dan tetap humanis dalam menjalankan tugas.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151