DANKORMAR OLAHRAGA JALAN SANTAI BERSAMA

 

*DANKORMAR OLAHRAGA JALAN SANTAI BERSAMA.*

www.mediapadjajaran.com - *Dispen Kormar (Jakarta).* Olahraga di tengah pandemi Covid-19 tidak mustahil dilakukan, bahkan semestinya olahraga kian digiatkan untuk lebih menjaga kebugaran tubuh, dibarengi dengan kedisiplinan menerapkan protokol kesehatan, olahraga bisa memberikan manfaat besar bagi setiap orang. 


Tubuh yang bugar dan sehat akan lebih sulit dimasuki virus karena daya tahan tubuh yang lebih kuat, Ucap Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han) pada saat olahraga jalan santai bersama di Bumi Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan. Jumat (08/01/2021).


Didampingi Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah.S.E.,M.M.,M.Tr(Han), ditengah-tengah kesibukannya Komandan Korps Marinir melaksanakan olahraga bersama dengan seluruh Pejabat Utama Mako Kormar, Pasmar 1 dan Komando Pelaksana Korps Marinir (Kolak Kormar) Wilayah Jakarta .


Kegiatan olahraga jalan santai tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan yang  diawali dengan pengecekan suhu tubuh, melaksanakan Swab Antigen, Physical Distancing, dan menggunakan masker sesuai dengan standart kesehatan.


Jalan santai kali ini menempuh jarak kurang lebih 6 Km dengan rute disepanjang Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan yang diawali dengan senam pemanasan, Senam SKJ 88 Seri B dan dilanjutkan dengan jalan santai.


Inspektur Korps Marinir (Irkormar) Brigadir Jenderal  TNI (Mar) Lasmono, Komandan Pasmar 1 Brigadir Jenderal  TNI (Mar) Hermanto, S.E.,M.M., Pejabat Utama Mako Kormar, Pasmar 1 dan Dankolak Kormar Wilayah Jakarta turut hadir dalam kegiatan olahraga bersama tersebut.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151