DANPASMAR 3 PIMPIN OLAHRAGA JALAN SEHAT JAJARAN PERWIRA DENMAKO PASMAR 3 DI PUNCAK ARFAK

 

DANPASMAR 3 PIMPIN OLAHRAGA JALAN SEHAT JAJARAN PERWIRA DENMAKO PASMAR  3 DI PUNCAK ARFAK 

www.mediapadjajaran.com - Komandan Pasmar 3 (Danpasmar 3) Brigjen TNI (Mar) Edi Juardi mengajak para Asisten Danpasmar 3 dan seluruh perwira di jajaran Mako Pasmar 3 olahraga bersama jalan sehat di wilayah Puncak Bukit Arfak, Kota Sorong, Papua Barat, Jumat (08/01/2021).


Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Danpasmar 3 tersebut diawali dengan senam peregangan, supaya tidak terjadi cidera yang berarti pada saat melaksanakan kegiatan olahraga nantinya, dan tidak lupa juga selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, dan tetap menjaga jarak (social distancing). Pada jalan sehat kali ini menempuh jarak kurang lebih 6 km dengan rute, kediaman Danpasmar 3, sampai dengan Puncak Bukit Batu dan kembali lagi finish di Kediaman Danpasmar 3.


“Apabila kita dapat melakukan olahraga rutin seperti ini, bisa meningkatkan imun dan metabolisme di dalam tubuh supaya tidak gampang terkena penyakit, apalagi saat ini pandemi Covid-19 belum juga selesai”, ujar orang nomor satu di jajaran Pasmar 3 itu.


Lebih lanjut dikatakan, dengan kondisi tubuh yang sehat akan membuat pikiran menjadi rileks dan tenang, selain itu juga dapat menyehatkan organ jantung serta juga mampu mengontrol suplay oksigen yang masuk kedalam tubuh.

Turut mengikuti kegiatan jalan sehat terserbut Ketua Korcab Pasmar 3 Ny. Elis Edi Juardi dan para pengurus Jalasenastri Korcab Pasmar 3.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151