PRAJURIT YONMARHANLAN IX AMBON IKUTI JAM KOMANDAN

 

PRAJURIT YONMARHANLAN IX AMBON IKUTI JAM KOMANDAN 

Segenap Prajurit Batalyon Marinir www.mediapadjajaran.com - Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IX Ambon mengikuti Jam Komandan Batalyon yang berlangsung di Mako Yonmarhanlan IX Ambon. Senin (11/01/2021).

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) IX Letkol Marinir Syahrial Isnadie melaksanakan Jam Komandan kepada prajurit Yonmarhanlan IX Ambon.


Kegiatan Jam Komandan ini merupakan ajang sarana yang dilakukan Komandan Batalyon untuk langsung bertatap muka dan berkomunikasi dengan seluruh prajurit Yonmarhanlan IX. Pada kesempatan ini juga Danyonmarhanlan IX menyampaikan evaluasi kegiatan yang telah berlangsung dan rencana kegiatan tahun 2021 sesuai yang telah dijadwalkan guna menunjang dan mendukung tugas pokok Yonmarhanlan IX.


Dalam arahannya Danyonmarhanlan IX menyampaikan beberapa penekanan terhadap prajuritnya, agar selalu  meningkatkan profesionalisme, bekerja ikhlas, serta mendukung kebijakan pimpinan atas yang telah di tetapkan  dan yang paling penting ditekankan agar selurah prajurit beserta keluarganya lebih bijak dalam penggunaan media sosial supaya tidak merugikan diri sendiri, keluarga  maupun satuan. 

Pada kesempatan ini juga Danyonmarhanlan IX tetap mengingat bahwa, pandemi belum berakhir maka seluruh prajurit Yonmarhanalan IX selama melaksanakan kegiatan supaya tetap memperhatikan protokol kesehatan dan selalu ingat 3 M (Memakai Masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak) dan jangan lupa IAIA (Iman, Aman, Imun dan Amin).

Hadir dalam acara jam komandan tersebut adalah Pjs. Pasintel, Pasiops, Pjs. Pasipers, Pjs. Pasilog,  Dantonma, Bintara dan Tamtama Yonmarhanlan IX Ambon.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151