Danrem 081/DSJ Sambut Kunker Pangdam V/Brawijaya

 

Danrem 081/DSJ Sambut Kunker Pangdam V/Brawijaya

www.mediapadjajaran.com - Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Suharyanto, S.Sos., M.M. beserta Ketua Persit KCK PD V/Brawijaya, Ibu Uke Suharyanto melakukan serangkaian Kunkernya di wilayah Korem 081/DSJ.


Mengawali Kunkernya pagi ini, Pangdam dan Ketua Persit terlebih dahulu berkunjung ke Makorem 081/DSJ. Setibanya di sana, mereka dan rombongan disambut langsung oleh Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. beserta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya, Ibu Dewi Waris Ari Nugroho.


Tampak juga unsur Forkopimda dari Kota dan Kabupaten Madiun yang turut menyambut kedatangan orang nomor satu di jajaran Kodam V/Brawijaya. Dalam momen sambutannya, Danrem merasa bangga dapat menerima Kunker dari Pangdam beserta Ketua Persit KCK PD V/Brawijaya dan rombongan itu.


“Kehadiran Bapak Panglima dan rombongan di tengah-tengah kami merupakan suatu kebahagian dan kehormatan tersendiri bagi kami,” katanya di Pendopo Jenderal Sudirman Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan N0. 50 Kota Madiun, Jumat (15/1/2021).

“Melalui kesempatan yang sangat baik ini, kami keluarga besar Korem 081/DSJ dapat bertatap muka secara langsung dengan Bapak Pangdam V/Brawijaya,” tambahnya.


Danrem juga berharap, melalui momen Kunker tersebut, Pangdam dapat mengenang dan bernostalgia, karena sebelumnya pernah bertugas dan menjabat sebagai Kasi Intel Korem 081/DSJ. Selain melihat-lihat kondisi lingkungan Makorem, dalam Kunkernya itu, Pangdam juga memberikan arahan kepada para anggota Korem 081/DSJ beserta Satdisjan dan Kodim 0803/Madiun.


Seperti diketahui, dalam agenda Kunkernya di wilayah jajaran Korem 081/DSJ selama dua hari, Pangdam beserta rombongan juga akan melakukan Kunkernya ke Ponorogo, Trenggalek, Tulungagung dan Blitar.(DoniMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151