Danpasmar 1 Lepas Keberangkatan Personel Rotasi Kompi Komposit TNI AL Natuna

 

Danpasmar 1 Lepas Keberangkatan Personel Rotasi Kompi Komposit TNI AL Natuna 

www.mediapadjajaran.com - Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., melepas keberangkatan personel rotasi Kompi Komposit TNI AL yang bertugas di Kepulauan Natuna, bertempat di Dermaga 300 Tanjung Priok Jakarta Utara, Kamis (14/01/2021). 


Keberangkatan Kompi Komposit Natuna akan menggunakan KRI Teluk Gilimanuk - 531 dengan kru KRI sebanyak 58 personel yang dipimpin oleh Komandan KRI Letkol Laut (P) Fakhrul. Pada kesempatan tersebut sebelum keberangkatan, terlebih dahulu dilaksanakan Apel kesiapan yang diambil oleh Mayor Laut (P) Ahmad Nova selaku Palaksa KRI Teluk Gilimanuk - 531 yang diikuti sebanyak 130 personel Pasmar 1 dibawah pimpinan Mayor Marinir Surya Affandy Noviyanto (Wadan Yonif 2 Mar) dan para ABK KRI Teluk Gilimanuk - 531. 


Perwira Penerangan Pasmar 1 Mayor Marinir Aristarkus Adrian Unu yang berada di lokasi pemberangkatan mengatakan bahwa, Danpasmar 1 juga memeriksa kesiapan personel dan material setelah berada di KRI Teluk Gilimanuk - 531 untuk melihat langsung kondisi prajuritnya serta memastikan semuanya telah siap untuk diberangkatkan. 

"Selamat bertugas, saya percaya kalian akan mampu menjalankan tugas ini dengan baik dan yang yang paling utama jaga nama baik satuan, Pasmar 1, Korps Marinir dan TNI AL di tempat penugasan," pesan Brigjen TNI (Mar) Hermanto kepada personel satgas di Geladak KRI Teluk Gilimanuk - 531. 

Hadir pada kegiatan tersebut Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Sugianto, S.Sos., Asops Dankormar Kolonel Marinir Ahmad Fajar, Dansatfib Koaramada I Kolonel Laut (P) Sirilius Arif, para Asisten Danpasmar 1, para Dankolak Pasmar 1, serta segenap Perwira jajaran Pasmar 1.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151