Yonif 511/DY Menerima Motor Operasional Dari Pemkot Blitar

 

Yonif 511/DY Menerima Motor Operasional Dari Pemkot Blitar

www.mediapadjajaran.com - Penyerahan motor operasional dari Pemkot Blitar yang di serahkan langsung oleh Walikota Blitar Drs. H. Santoso, M. Pd kepada Yonif 511/DY di terima langsung oleh Danyonif 511/DY Letkol Inf A Wakhid Dedy Setyawan, S.I.P bertempat di Kantor Walikota Blitar Kepanjen Kidul, Kec. Kepanjen Kidul, Kota Blitar, Rabu (27/01/2021)


Dalam sambutan Walikota Blitar Drs. H. Santoso, M. Pd mengatakan saya atas nama pemerintah Kota Blitar mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada Yonif 511/DY yang selama ini memberikan kontribusi besar dalam penciptaan suasana yang aman dan kondusif di Kota Blitar termasuk aktif mengambil bagian dalam penanganan Covid-19.


Dengan ikut mendukung terciptanya suasana yang aman dan kondusif berarti Yonif 511/DY ikut mendukung kelancaran kegiatan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat. ”Kami merasakan Yonif 511/DY selama ini telah memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kota Blitar, sehingga dapat melaksanakan aktivitas dengan baik dan lancar. Bahkan Yonif 511/DY membantu kita dengan semangat yang luar biasa, apapun kejadian yang terjadi di Kota Blitar Yonif 511/DY selalu ada, kapanpun dibutuhkan selalu siap” terangnya.


Untuk itu, sudah sepantasnya Pemkot Blitar membantu Yonif 511/DY dalam menjalankan tugas utamanya sebagai satuan tempur. Pemberian sepeda motor operasional ini, meskipun sifatnya pinjam pakai semoga dapat menambah kelancaran tugas-tugas utama Yonif 511/DY menjadi garda terdepan menjaga NKRI maupun keamanan warga Kota Blitar.


Danyonif 511/DY Letkol Inf A Wakhid Dedy Setyawan, S.I.P, suatu kehormatan dan kebahagiaan tersendiri bagi kami dari keluarga besar Yonif 511/DY, yang mana Pemkot Blitar sekarang ini menggelar satu acara yang secara khusus ditujukan kepada kami, yaitu penyerahan motor operasional bagi Yonif 511/DY.

Kami mengucapkan terima kasih atasny atensi dan perhatian Pemkot Blitar, khususnya Bapak Walikota Blitar yang membantu kelancaran Yonif 511/DY dalam menjalankan tugas sebagai satuan tempur untuk mendukung terwujudnya keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Blitar.


Tidak hanya motor operasional yang hari ini diserahkan, tetapi kami menyadari bagaimana perhatian yang sudah diberikan pemerintah Kota Blitar selama ini. Maka dari itu, selain sebagai garda terdepan untuk menjaga NKRI, kami selalu siap membantu pemerintah Kota Blitar dalam menciptakan satu situasi yang kondusif bagi masyarakat Kota Blitar, tegas Letkol Inf Wakhid.


Terlebih dalam situasi bangsa Indonesia yang mengalami kesulitan akibat pandemi Covid-19. Yonif 511/DY selama pandemi Covid-19 selalu siap membantu pemerintah untuk menuntaskan penyebaran virus corona di masyarakat dan terjun langsung ke masyarakat memantau perkembangan Covid-19.

Kegiatan yang dilaksanakan di dalam ruangan tetap mengutamakan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan physical distanting dan menggunakan masker.(DoniMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151