PERSONEL YONMARHANLAN X MENGIKUTI PENGARAHAN KOMANDAN LANTAMAL X JAYAPURA

 

PERSONEL YONMARHANLAN X MENGIKUTI PENGARAHAN KOMANDAN LANTAMAL X JAYAPURA

www.mediapadjajaran.com - Seluruh personel Yonmarhanlan X Jayapura mengikuti pengarahan Komandan Lantamal X Jayapura Laksma TNI Yehezkiel Katiandagho.S.E,.M.M yang berlangsung  di Aula Samudra Loka Mako lantamal X Jl. Amphibi No 1, Hamadi Jayapura Selatan, Kota Jayapura. Selasa (26/01/2021)


Dalam kesempatan tersebut Komandan Lantamal X Jayapura menyampaikan selama menjabat sebagai Danlantamal X akan memberi perbaikan fasilitas di Mako lantamal X, akses jalan di rumah dinas dan perbaikan di sekitaran pantai hamadi, Danlantamal juga berterima kasih kepada personel Yonmarhanlan X yang tidak kenal lelah untuk membantu perbaikan, pembenahan dan pembuatan Monumen depan Mako Lantamal X Jayapura.


Penekanan Danlantamal X yang lain diantaranya jangan pernah membuat citra buruk di TNI-AL,  hindari berbicara politik dan rasis di medsos, jaga keharmonisan rumah tangga dan kasus perselingkuhan akan diproses secara hukum. 


Turut hadir dalam pengarahan tersebut Para Asisten Danlantamal X, Kabag/Kasatker Lantamal X, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal X dan Yonmarhanlan X Jayapura.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151