Peleton Angkutan Yonif 511/DY Laksakan Perbaikan Kendaraan Dinas

 

Peleton Angkutan Yonif 511/DY Laksakan Perbaikan Kendaraan Dinas

www.mediapadjajaran.com - Untuk mendukung kegiatan dan mobilitas satuan, Peleton Angkutan (Ton Angk) Yonif 511/DY melaksanakan perbaikan kendaraan dinas jenis Truk NPS sebanyak 5 unit di bengkel Ton Angk Jl. Maluku No. 14 Kota Blitar, Jum'at (29/01/2021)


Kegiatan perbaikan kendaraan dinas yang di pimpin oleh Serka Hendy Yuliyanto melakukan perbaikan pengelasan bak truk yang sudah keropos, pendempulan, pengecatan body truk dan perbaikan master rem. Menurut Serka Hendy, perbaikan kendaraan Truk NPS di butuhkan waktu sekitar 3 bulan karena perbaikannya menyeluruh.


Dalam pelaksanaan perbaikan kendaraan dinas, Serka Hendy tidak bosan-bosannya mengingatkan para anggotanya tetap mengutamakan faktor keamanan dan mengutamakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan melaksanakan physical distanting serta memakai masker.


Danyonif 511/DY Letkol Inf A. Wakhid Dedy Setyawan, S.I.P mengatakan bahwa perbaikan kendaraan dinas sebagai salah satu wujud pembinaan satuan di bidang materiil. Perbaikan tersebut bertujuan untuk memberi rasa nyaman dan aman kepada Prajurit Badak Hitam saat melaksanakan tugas pokoknya.


Letkol Inf Wakhid juga menyampaikan perbaikan kendaraan dinas menjadi satu hal yang penting, sebagai satuan tempur yang setiap saat bergerak tentu menjaga kelayakan dan kesiapan kendaraan siap operasional merupakan hal yang harus di pedomani.

Selama melaksanakan perbaikan kendaraan dinas maupun aktifitas lainnya harus di laksanakan dengan gembira dan semangat, walaupun saat ini negara Indonesia sedang berjuang untuk menghadapi pandemi Covid-19 dan kesiapan kendaraan dinas Truk NPS tidak boleh di abaikan, pungkasnya.(DoniMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151