Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Kecamatan Pakusari Diguyur Disinfectan

 


Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Kecamatan Pakusari Diguyur Disinfectan

www.mediapadjajaran.com - JEMBER - Guna memutus rantai penyebaran Covid 19 di Kabupaten Jember, seluruh wilayah dilakukan penyemprotan Disinfecktan, giliran Kecamatan Pakusari pada Rabu 13/01/2021 disemprot Disinfecktan.


Muspika yang terdiri dari Camat Suryadi, Danpolramil 0824/26 Pakusari Peltu Satyo Utomo, Polsek Pakusari diwakili Kanit Binmas Iptu H Rifai, melakukan pengawalan penyemprotan Disinfecktan yang dilakukan oleh Tim dari Palang Merah Indonesia (PMI) Jember.


Menurut Danposramil 0824/26 Pakusari Peltu Satyo Utomo usai kegiatan saat dikonfirmasi menyatakan,  "bahwa untuk penyemprotan hari ini kita diarahkan oleh Pak Camat untuk mengcover seluruh wilayah, termasuk masjid, perumahan dan pondok pesantren". "Seluruh desa seperti Desa Pakusari, Desa Kertosari, Desa Patemon, Desa Sumberpinang, Desa Subo, Desa Bedadung dan Desa Jatian disemprot Disinfektan".


"Kita Koramil, Satpol PP dan Polsek melakukan pengawalan bersama sekaligus sosialisasi protokol kesehatan covid 19 dan sosialisasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kepada masyarakat, dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid 19". Kata Danposramil Pakusari.


Sementara itu Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, menyikapi kegiatan penyemprotan tersebut menyampaikan, "terima kasih kepada Muspika dan Jajaran yang telah mengarahkan petugas PMI Jember, dalam.melakukan penyemprotan, sehingga diharapkan dapat benar-benar memutus rantai penyebaran secara optimal".

"Penyemprotan tersebut sebagai bagian dari optimalisasi upaya percepatan penanganan oleh Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Jember, dalam memutus rantai penyebaran, sehingga masyarakat terlindung dari bahaya penyebaran Covid 19 tersebut". Tegas Dandim 0824/Jember. (SiswandiMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151