Dandim 0824/Jember Sambangi Gedung Teater IAIN Jember, Pasca Terendam Banjir

 

Dandim 0824/Jember Sambangi Gedung Teater IAIN Jember, Pasca Terendam Banjir

www.mediapadjajaran.com - JEMBER - Bertempat di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Jember, pada Senin 01/02/2021 dilaksanakan Kunjungan Dandim 0824/Jember di Gedung Teater IAIN Jember, disambut dan disampingi Rektor Prof Babun Suharto, pasca terendam banjir meluapnya Sungai Bedadung (30/01/2021) yang lalu.


Pada kesempatan tersebut Rektor IAIN Jember Prof Babun Suharto menerangkan bahwa Gedung Teater ini merupakan bangunan baru yang diletakkan di bagian belakang kawasan IAIN Jember, berbatasan dengan Sungai Bedadung.

Bangunannya termasuk bangunan baru, namun karena kondisi sungai saat itu memang luapnnya cukup tinggi, sehingga masuk kedalam ruang gedung tersebut.


Dan saya sangat berterima kasih saat ini kita kedatangan Komandan Kodim 0824/Jember yang berkenan meninjau pasca banjir, saya melihat beliau aktif sekali dalam melakukan peninjauan bahkan memberikan bantuan penanganan dan banykguan sembako kepada warga terdampak, itu sangat luar biasa sekali.


Dan ditempat kami di IAIN Jember ini merupakan tempat terdampak  bencana paling akhir yang dikunjungi beliau, ini berarti wujud kepedulian beliau terhadap korban bencana di Kabupaten Jember, dengan demikian semoga karier beliau cepat menanjak, imbuh Prof Babun Suharto.


Sedangkan Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, terkait bencana yang terjadi tersebut merupakan bagian dari fenomena alam yang harus kita waspadai bersama.

Seperti gedung teater ini merupakan pusat kreatif mahasiswa, kita sangat prihatin sekali dimana ada sarana pendidikan generasi bangsa yang terdampak bencana, namun kita patut bersyukur karena tidak mengalami kerusakan terlalu parah, sehingga secara mandiri rektorat akan segera membenahinya. Pungkas Dandim 0824/Jember. (SiswandiMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151