Dikpatih MK TA. 2021 ditutup oleh Danpussenif Kodiklat TNI AD

 

Dikpatih MK TA. 2021 ditutup oleh Danpussenif Kodiklat TNI AD

www.mediapadjajaran.com - Bandung. Seorang Perwira TNI AD diharapkan memiliki kemampuan menjadi pelatih di satuannya kelak, karena latihan dalam lingkungan TNI AD adalah kunci dalam memelihara dan meningkatkan kemampuan prajurit. Danpussenif Kodiklat TNI AD, Letjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H. M.Tr. (Han) memimpin langsung Upacara Penutupan Pendidikan Perwira Pelatih Multi Korps (MK) TA. 2021 di Gedung Grha YWP Pussenif Kodiklat TNI AD. Senin (1/2/2021)


Dalam amanat Komandan Kodiklat TNI AD, Letjen TNI AM. Putranto, S.Sos. yang dibacakan oleh Danpussenif disampaikan ucapan selamat kepada para mantan Perwira Siswa yang telah selesai melaksanakan pendidikan ini. Diharapkan sebagai Perwira Pelatih mampu mengaplikasikan, menerapkan dan

melaksanakan ilmu kepelatihan serta menyelenggarakan latihan di satuan. ”Hadirlah sebagai pelatih yg senantiasa tampil dgn kreasi & inovasi serta memupuk kesadaran bahwa latihan adalah kebutuhan dasar bagi prajurit, itu merupakan kunci keberhasilan pembinaan latihan di satuan” tambah Danpussenif.


Upacara Penutupan Dikpatih MK yang diikuti oleh sejumlah 281 orang ini diakhiri dengan pemberian penghargaan dan pengalungan medali kepada para siswa lulusan terbaik di antaranya:

1. Nilai Prestasi Akhir, Letda Caj Darmoko. S. Pd.

2. Nilai Pengetahuan & Keterampilan, Letda Ckm (K) dr. Wafridha Akbar.

3. Nilai Sikap & Perilaku, Letda Cpn M Ardhian D Sitepu.

4. Nilai Jasmani, Letda Cba (K) Nathalia Thesia, S.E. 


Para mantan siswa selanjutnya akan mengikuti pendidikan Intelijen Tempur di Pusdikintel Kodiklat TNI AD. Turut hadir pada kesempatan ini, Wadanpussenif, Danpusdikif, para Direktur Pussenif Kodiklat TNI AD, serta para pejabat Distribusi ”B” Pusdikif Pussenif Kodiklat TNI AD. (litbangMPNI)

(Sumber Penerangan Kodiklat TNI AD)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151