Danpasmar 1 Beri Penghormatan Terakhir Kepada Mayjen TNI Marinir (Purn) Aminullah Ibrahim

 

Danpasmar 1 Beri Penghormatan Terakhir Kepada Mayjen TNI Marinir (Purn) Aminullah Ibrahim 

www.mediapadjajaran.com - Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., menghadiri upacara pemakaman mantan Dankormar Ke-8 Mayjen TNI Mar (Purn) Aminullah Ibrahim bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (02/02/2021). 


Mantan orang nomor satu di Korps Marinir  yang menjabat pada periode tahun (1987 - 1990) ini meninggal karena sakit di RSPAD Gatot Subroto Jakarta Pusat pada pukul 20.14 WIB dengan meninggalkan 1 orang istri dan 4 orang anak. 


Upacara pemakaman ini dilaksanakan  secara Militer yang dipimpin oleh Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han)., dengan Komandan Deputase pemakaman yaitu Letkol Marinir Ali Wardhana, M.Tr.Opsla., kegiatan tersebut berlangsung secara terbatas dan tetap mematuhi protokol kesehatan. 


Pada akhir upacara pemakaman Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalakan dan tidak lupa juga Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., mendoakan semoga Almarhum Mayjen TNI Mar (Purn) Aminullah Ibrahim dapat diberikan tempat yang terbaik disisi Tuhan Yang Maha Kuasa.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151