JALASENASTRI RANTING C CABANG I KORCAB PASMAR 3 IKUTI OLAHRAGA BERSAMA DI SATROL LANTAMAL X

 

JALASENASTRI RANTING C CABANG I KORCAB PASMAR 3 IKUTI OLAHRAGA BERSAMA DI SATROL LANTAMAL X 

www.mediapadjajaran.com - Jalasenastri Ranting C Cabang I Korcab Pasmar 3 mengikuti olah raga bersama dengan Jalasenastri Korcab X DJA III bertempat di Aula Satrol Lantamal X Jl. Sam Ratulangi Kota Jayapura. Jumat (26/02/2021) 


Dalam kegiatan ini Jalasenastri Ranting C Cabang I Korcab Pasmar 3 diundang oleh Jalasenastri Korcab X DJA III untuk mengikuti rangkaian olahraga bersama. Diharapkan dengan diadakannya olahraga bersama ini, selain demi menjaga kesehatan dan imun tubuh dapat mempererat tali silaturahmi antar anggota Jalasenastri yang ada di Kota Jayapura.


Dalam kesempatan tersebut Ketua Korcab X DJA III Ny. Ratna Yeheskiel Katiandagho menyampaikan, dengan merebaknya wabah Covid-19 yang tak kunjung mereda, saya berharap para peserta yang mengikuti olahraga bersama ini untuk senantiasa tetap menjaga protokol kesehatan guna mencegah  penularan Covid-19.

 

Selain itu ibu-ibu dalam kesehariannya mengikuti kegiatan Organisasi Jalasenastri agar lebih memperhatikan lagi tata cara pemakaian atribut Jalasenastri yang baik dan benar sesuai peraturan dari Jalasenastri Pusat. Serta tidak kalah pentingnya lagi dengan perkembangan globalisasi dan kemajuan teknologi, membuat dunia seakan ada di genggaman kita, maka dari itu kita harus selalu berhati-hati dalam menyikapi dan bijak dalam bermedia sosial.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151