Jelang HUT Ke-17 Pasmar 1, Perwira Yonmarhanlan III Kunjungi Prajuritnya Secara Serentak

 

Jelang HUT Ke-17 Pasmar 1, Perwira Yonmarhanlan III Kunjungi Prajuritnya Secara Serentak

www.mediapadjajaran.com - Dispen Komar Dalam rangka menyambut HUT Ke-17 Pasmar 1, seluruh Perwira Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III Jakarta secara serentak, dipimpin oleh Danyonmarhanlan III Letkol Marinir Deyna Hakim Galuh Tirta Negara, S.I.Kom., melaksanakan kunjungan ke rumah-rumah prajuritnya yang mengalami cacat tempur dan Warakawuri Prajurit Yonmarhanlan III, Kamis (11/02/2021).

Tujuan dilaksanakannya anjangsana secara serentak ini adalah agar bisa menjangkau lebih banyak kediaman anggota, efisien waktu dan bisa langsung mengetahui keadaan prajurit dan Warakawuri dalam keadaan baik.


Danyonmarhanlan III yang didampingi Pasminlog Yonmarhanlan III Kapten Marinir Hariadi beserta seluruh Perwira melaksanakan kunjungan dengan tujuan rumah anggota yang berbeda dan dalam waktu yang bersamaan.


Kegiatan tersebut dilaksanakan antara lain di kediaman Pelda Marinir Siswadi di Malaka Bulak Rorotan Cilincing, Serka Marinir Sarnoto Jl. Seroja V Komplek Marinir Cilandak, Koptu Marinir Abdul Muntholib Gg. Melati Pondok Labu Cilandak, Koptu Marinir Suharno Jl. Teguh II Komplek TNI AL  Kodamar, Kopda Marinir Hendra Bagus S, Kampung Dukuh Kebayoran Lama Jaksel, Ny. Maskonah Mess Kesatrian Yonmarhanlan III, Ny. Ari Prasetyo Komplek Bumi Sawangan Depok, Ny Tugimin Jl. H. Koni Kp. Grogol Limo Depok dan Ny. Puput Komplek Yonhub Mabad Kebonjeruk Jakbar. 

"Apa yang kita lakukan ini sebagai wujud kepedulian serta kebersamaan agar bisa melihat langsung kondisi masing-masing prajurit dan Warakawuri yang dikunjungi, karena kita ini merupakan Keluarga Besar Yonmarhanlan III," ucap Danyonmarhanlan III saat mengunjungi salah satu prajuritnya.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat dengan melaksanakan 3M.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151