JUMAT GEMBIRA, YONIF 2 MARINIR GELAR LOMBA BONGKAR PASANG PERAHU KARET

 

JUMAT GEMBIRA, YONIF 2 MARINIR GELAR LOMBA BONGKAR PASANG PERAHU KARET

www.mediapadjajaran.com - Batalyon Infanteri 2 Marinir (Yonif 2 Mar) menggelar olahraga bersama dan lomba bongkar pasang Perahu Karet antar Kompi yang dilaksanakan di Lapangan Apel Brigif 1 Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Jum’at (05/02/2021).


Lomba tersebut diikuti oleh seluruh Kompi Senapan yaitu Kompi A, B, C dan Markas dengan Perahu karet yang digunakan dalam lomba tersebut adalah perahu karet berjenis LCR (Landing Craft Rubber Boat).


Kegiatan diawali dengan melaksanakan  pemanasan dilanjutkan semapta gembira, setelah itu, masing-masing kompi mengeluarkan perwakilan 10 anggota untuk melaksanakan perlombaan bongkar pasang perahu karet.


Teknis perlombaan yaitu, pertama perahu karet dalam keadaan terbongkar kemudian dirakit setelah selesai seluruh peserta memanggul perahu karet tersebut mengelilingi Lapangan Apel Brigif 1 Marinir sebanyak satu kali, pemenang ditentukan oleh kecepatan serta kerapian tiap tim.


Dalam lomba tersebut Kompi Cordova tampil menjadi yang tercepat, disusul Kompi Bravo, Kompi Maroko, dan diikuti oleh Kompi Afrika dengan demikian Kompi Cordova berhak atas hadiah satu ekor kaming.


Sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri 2 Marinir (Danyonif 2 Mar) Letkol Marinir Sri Utomo, M.Si (Han)., M.Tr.Opsla., mengatakan bahwa maksud dari diadakannya Jumat gembira ini selain untuk meningkatkan profesionalisme prajurit guna menghadapi tugas-tugas kedepan, serta untuk memupuk kekompakan dan kebersamaan antar prajurit Pasopati Yonif 2 Marinir.(DispenKomar/litbangMpNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151