Karya Bakti TNI Bangunkan Rumah Warga Swadaya

 


Karya Bakti TNI Bangunkan Rumah Warga Swadaya

www.mediapadjajaran.com - JEMBER - Karya Bakti TNI Koramil 0824/23 Wuluhan dengan sasaran membangunkan rumah warga miskin atas nama Miseno 34 tahun pekerjaan buruh tani,  yang sementara ini bersama seorang Istri dan seorang anaknya, tinggal dipinjami rumah tetangganya, Dusun Krajan RT 009/002 Desa Tanjungrejo Kecamatan Wuluhan Kabupaten Jember,  karena rumah yang ditempati akan dijual, sehingga kesulitan tempat tinggal.


Kondisi tersebut mendapat perhatian dari Anggota Koramil 0824/23 Wuluhan, yang membangunkan rumah dilahan milik keluarganya, dengan dana swadaya dikerjakan dengan Karya Bakti TNI pada Kamis 04/02/2021, oleh anggota Koramil 0824/23 Wuluhan  bersama  Perangkat Desa Tanjungrejo.


Terlibat pada Karya Bakti TNI yang dipimpin Pelda Iwan Bagus tersebut, melibatkan 3 orang anggota Koramil, 15 orang anggota Karang Taruna dan masyarakat sekitarnya 35 orang. Danramil 0824/23 Wuluhan Kapten Inf Suwarno, saat dikonfirmasi menyatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian anggota terhadap warga kurang mampu, hal ini sangat kita dukung sekali.

Demikian halnya Miseno saat diwawancarai, dengan wajah sendunya, hampir tidak dapat mengeluarkan kata-kata dari mulutnya, dia didampingi istrinya menangis haru ada TNI bersama masyarakat yang peduli terhadap dirinya.


Menyikapi hal tersebut Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan  oleh Koramil jajarannya tersebut, sebagai wujud kepeduliannya terhadap warga masyarakat kurang mampu diwilayahnya.

Hal ini yang patut kita apresiasi, ditengah masa sulit pandemi Covid 19 seperti sekarang ini, meskipun kita harus menjaga jarak sosial, namun hati kita harus sealalu saling berdekatan, dengan tetap  peduli dan saling membantu. Tegas Dandim 0824/Jember. (SiswandiMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151