Ketua Jalasenastri Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Adakan Penyuluhan Tas Siaga Bencana

 

Ketua Jalasenastri Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Adakan Penyuluhan Tas Siaga Bencana

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Ketua Jalsenastri Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 (Yonif 5 Mar) Ny. Tunjung Supriyadi menyelenggarakan Vidio Conference dengan Anggota Jalasenastri Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 tentang Tas Siaga Bencana di Ruang rapat Yonif 5 Marinir Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Senin (15/02/2021).

 

Ny. Tunjung Supriyadi menjelaskan tentang tas siaga bencana, mengingat perkembangan situasi bencana alam yang terjadi saat ini terutama kepada anggota yang rumahnya berada di daerah yang rawan terkena bencana alam.

 

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut tetap mengedepankan protokol Kesehatan dengan mencuci tangan sebelum maupun sesudah pelaksanaan kegiatan, menggunakan Masker, dan menjaga Jarak (Physical Distancing).


Ketua Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Tunjung Supriyadi menyampaikan bahwa mengingat perkembangan situasi bencana alam yang terjadi pada saat ini, di harapkan kepada setiap anggota Jalasenastri bisa membekali diri sendiri maupun di lingkungan bermasyarakat tentang pentingnya waspada terhadap bencana alam yang saat ini sedang terjadi.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151