Danpasmar 1 Terima Paparan Rencana Garis Besar Latihan Pasukan Pendarat Korps Marinir TNI AL

 

Danpasmar 1 Terima Paparan Rencana Garis Besar Latihan Pasukan Pendarat Korps Marinir TNI AL 

www.mediapadjajaran.com - Pasmar 1 melaksanakan paparan Rencana Garis Besar (RGB) Latihan Pasukan Pendarat (Latpasrat) Korps Marinir TNI AL tahun 2021 bertempat di Loungeroom Gedung Keris Markas Komando (Mako) Pasmar 1 Kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda, Jakarta Utara, Juma't (12/03/2021). 


Pada kesempatan ini, Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., menerima paparan RGB Latpasrat dari Asisten Operasi (Asops) Danpasmar 1 Kolonel Marinir Danuri untuk menjelaskan rencana latihan, materi latihan, metode latihan serta tingkat dan sifat latihan dengan harapan pada pelaksanaan latihan yang akan digelar dapat berjalan secara lancar, sukses dan sesuai rencana. 


Latihan pasukan pendarat ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menguji dan meningkatkan kemampuan prajurit Korps Marinir TNI AL sebagai pasukan pendarat, menyamakan pola pikir, pola sikap dan pola tindak serta menguji doktrin dalam pelaksanaan Operasi Amfibi. 


"Yakinkan seluruh rencana latihan dengan matang karena suksesnya pelaksanaan latihan diawali dengan rencana yang matang serta saran dan masukan dari berbagai macam bidang, tidak lupa juga pastikan seluruh material maupun prajurit yang terlibat latihan dalam kondisi baik," pesan Brigjen TNI (Mar) Hermanto, kepada para pemapar RGB Latpasrat. 

Hadir pada kegiatan tersebut Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Sugianto, S.Sos., para Asisten Danpasmar 1, serta para Dankolak di jajaran Pasmar 1.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151