Dengan Semangat, Pasiter Kodim Sintang Ukur Sasaran Jalan TMMD

 

Dengan Semangat, Pasiter Kodim Sintang Ukur Sasaran Jalan TMMD

www.mediapadjajaran.com - SINTANG – Pasi Ter Kodim 1205/Sintang, Bersama Babinsa Koramil 19/Kelam Permai dan masyarakat  Desa Ampar Bedang, mengukur ruas jalan yang akan dibangun dalam pelaksanaan TMMD nanti, tepatnya di Desa Ampar Bedang, Kec. Binjai Hulu, Kab. Sintang, pada Sabtu (20/03/2021).


Kapten Inf H. Didik H.P selaku Perwira Seksi  Teritorial Kodim 1205/Sintang mengatakan, “beberapa waktu lalu kami hanya meninjau lokasi, kerena tidak  cukup waktu hingga sampai ke pengukuran ruas jalan, nah pada hari ini kami lanjut meninjau serta mengukur jalan yang akan di bangun pada pelaksanaan TMMD nanti".


"Peninjauan dan pengukuran ini bertujuan untuk memastikan panjang sasaran jalan yang akan dikerjakan pada TMMD nanti, sehingga diharapkan berjalan sesuai rencana dan tepat waktu", Ujar Pasi Ter. Lanjutnya, “Saat ini kami terus melaksanakan peninjauan  lokasi sasaran, mengingat medan yang di tempuh cukup sulit dan menantang, namun kami tetap semangat demi masyarakat di Desa Ampar Bedang", Pungkas Kapten Didik.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151