Tak Kenal Lelah Untuk Memperketat Pengamanan Perbatasan, Babinsa Koramil Senaning Terus Monitoring Pekerjaan Pos Sungai Kelik

 

Tak Kenal Lelah Untuk Memperketat Pengamanan Perbatasan, Babinsa Koramil Senaning Terus Monitoring Pekerjaan Pos Sungai Kelik

www.mediapadjajaran.com - SINTANG – Koramil 1205-05/Senaning terus memonitoring progres pekerjaan pos baru, untuk memperketat pengamanan perbatasan khususnya Desa Sungai Kelik, Kec. Ketungau Hulu, Kab. Sintang, Minggu (21/03/2021).


Babinsa Koramil 05/Senaning, Serda Cundang mengatakan, “Saya bersama rekan Babinsa lain terus melakukan monitoring pembuatan pos satgas perbatasan yang berada di wilayah binaan Koramil Senaning, setelah beberapa waktu lalu kami meninjau lokasi di mana akan didirikan pos baru”.


Lanjutnya, pembangunan pos ini bertujuan menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah perbatasan, mengingat penyelundupan barang ilegal sering terjadi, pos ini adalah respon dari permintaan masyarakat Ketungau Hulu demi menjaga stabilitas keamanan, jelasnya.

Kami terus menerus memantau perkembangan pembauatan pos, "Sejauh ini masih dalam proses penyediaan bahan, rencananya akan dibangun dalam waktu dekat setelah bahan yang digunakan sudah siap," pungkasnya.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151