Gerak Cepat, Babinsa Bersama Perangkat Desa Membantu Evakuasi Anak Warga Yang Balita Kerumah Sakit

 

Gerak Cepat, Babinsa Bersama Perangkat Desa Membantu Evakuasi Anak Warga Yang Balita Kerumah Sakit

www.mediapadjajaran.com - Sambas - Babinsa Koramil 1208-06/Selakau Praka Siregar membantu warga desa binaannya yang sedang sakit dan harus di evakuasi ke Rumah Sakit Harapan Bersama (Singkawang). Minggu (28/03/2021).

Balita yang merupakan anak dari Bpk Amin dan Ibu Yunita yang ber alamatkan di Dsn. Pangkalan Tuik, Ds. Twi Mentibar, Kec Selakau, Kab. Sambas. Merupakan warga binaan dari Babinsa Praka Siregar


"Memang benar Kami evakuasi balita tersebut ke Rumah Sakit dengan dibantu dari pihak keluarga, dan perangkat desa setempat menggunakan Ambulan Desa," ungkap Praka Siregar


Komandan Koramil 1208-06/Selakau Letda Arm Kahar berkomentar, "Dengan keberadaan Babinsa yang melaksanakan tugas dengan baik dan ikhlas, masyarakat di sekitarnya sangat terbantu seperti apa yang dirasakan oleh keluarga Pak Amin. Upaya yang dilakukan ini juga merupakan wujud kepedulian kepada warga di daerah binaan, ucap Danramil.

Membantu kesulitan warga di sekitar merupakan salah satu kewajiban Babinsa, sama halnya apa yang yang telah di lakukan oleh Praka Siregar.

Sementara itu pihak keluarga sangat berterima kasih kepada Bapak Babinsa yang telah membantu kami dan berharap agar wujud kebersamaan antara TNI dan Rakyat dimanapun berada dan bertugas.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151