JALIN SILATURAHMI, MENBANPUR 3 MARINIR ADU KETANGKASAN BOLA VOLI DENGAN DENMA PASMAR 3

 

JALIN SILATURAHMI, MENBANPUR 3 MARINIR ADU KETANGKASAN BOLA VOLI DENGAN DENMA PASMAR 3

www.mediapadjajaran.com - Dalam rangka menjaga kekompakan dan solidaritas demi terwujudnya silaturahmi yang erat,  Menbanpur 3 Marinir “Manggala Bhati Yudha” menggelar pertandingan olahraga Bola Voli dengan Denma Pasmar 3 yang berlangsung lapangan voli Mako Pasmar 3 Jl. Sorong-Klamono Km.16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat. Selasa (23/03/2021).


Permainan bola voli benar-benar membutuhkan kerjasama dari mulai bertahan dimana ada yang bersiap membendung spike lawan di depan dan ada yang bersiap menerima spike dibelakang. Begitupun saat menyerang, proses dari bola pertama sampai ketiga harus berjalan dengan baik. 


Pertandingan voli tersebut berlangsung meriah, pukulan demi pukulan antar kedua satuan membuat sorak sorai dari kedua supporter tim berteriak histeris, bagaimana tidak karena olahraga bola voli merupakan salah satu olahraga yang sangat digemari oleh kedua satuan tersebut. 

Kegiatan ini sengaja dilakukan selain menyalurkan hobi dan bakat yang terpendam sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar satuan dan sesama anggota TNI AL Korps Marinir di wilayah Sorong.


Ditempat berbeda, Komandan Resimen Bantuan Tempur 3 Marinir (Danmenbanpur 3 Mar) Letkol Marinir Didik Widiyoko, M.Tr.Hanla mengatakan, pertandingan ini berguna untuk meningkatkan kebersamaan, kekompakan, stabilitas emosional, selain itu juga dapat meningkatkan imunitas tubuh terlebih pada masa pandemi Covid-19 saat ini.

Pada pertandingan ini, keluar sebagai pemenang adalah tim Menbanpur 3 Marinir dengan Skor lebih unggul 3-2 dan pelaksanaannya seluruh prajurit tetap mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang telah ditetapkan oleh pemerintah.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151