LATIHAN FUNGSI INTELIJEN KORPS MARINIR RESMI DITUTUP SECARA VIRTUAL

 

LATIHAN FUNGSI INTELIJEN KORPS MARINIR RESMI DITUTUP SECARA VIRTUAL

www.mediapadjajaran.com - Asintel Danpasmar 3 Letkol Marinir Profs Dhegratmen SA, M.Tr.Hanla mengikuti penutupan Latihan Fungsi (Latfungsi) Intelijen Korps Marinir T.A 2021 secara Virtual di Ruang Rapat Mako Pasmar 3, Jl. Sorong-Klamono Km.16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat. Selasa (23/03/2021).

Kegiatan penutupan Latfungsi Intelijen Korps Marinir yang diselenggakan secara virtual tersebut dipimpin langsung oleh Asintel Dankormar Kolonel Marinir Bambang Wahyuono S.A.P. 


Dalam sambutannya Asintel Dankormar menyampaikan rasa gembira dan sangat mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan Latfungsi Intelijen Korps Marinir ini,  sebagai wujud rasa tanggung jawab dalam peningkatan profesionalisme sumber daya manusia Intelijen Korps Marinir. Diharapkan setelah ditutupnya kegiatan Latfungsi ini dapat meningkatkan kemampuan personel Intelijen agar dapat menjadi insan Intelijen yang profesional dan memiliki analisa yang tajam, kepekaan tinggi dan terasah.

Selain itu, Latfungsi yang telah dilaksanakan ini juga merupakan sebagai bekal kemampuan penyelidikan, keamanan dan penggalangan sehingga nantinya dapat dijadikan bekal untuk melaksanakan tugas sehari-hari maupun tugas khusus.


Lebih lanjut dikatakan, tujuan dari Latihan ini adalah untuk memperkuat kapabilitas dan kapasitas Intelijen. Ada beberapa pedoman yang harus dilaksanakan oleh para peserta yang telah melaksanakan kegiatan Latfungsi Intelijen ini diantaranya, agar memahami materi dan praktek supaya dapat dijadikan bekal di satuan, latihan ini menjadi ajang silaturahmi, tetap membina dan meningkatkan disiplin dan yang lebih penting jangan pernah meninggalkan sholat agar dapat diberikan rahmat oleh Tuhan Yang Maha Esa.

“Saya yakin dan percaya para peserta yang telah mengikuti kegiatan latihan ini mampu melaksanakan kegiatan kepemimpinan untuk senantiasa berlatih dan menimba ilmu guna menjadi personel Intelijen yang berkualitas,” tutupnya mengakhiri Vicon tersebut.


Turut mengikuti kegiatan penutupan tersebut Paban Pamgal Sintel Pasmar 3 Letkol Mar Rahadian Pribadi, S.H, Paban Lid Sintel Pasmar 3 Letkol Mar Muhson, M.Tr.Hanla, Pabandya Pen Sintel Pasmar 3 Mayor Mar Jamadarsati, Dandenintel Pasmar 3 Mayor Mar Jan Risa Romy Ulahayanan dan para Instruktur Intelijen Pasmar 3.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151