Pastikan Siswa Patuhi Protokol Kesehatan, Babinsa Kodim 1203/Ktp Bersama Babinkamtibmas Pantau Proses Belajar Mengajar Di Desa Binaan.

 

Pastikan Siswa Patuhi Protokol Kesehatan, Babinsa Kodim 1203/Ktp Bersama Babinkamtibmas Pantau Proses Belajar Mengajar Di Desa Binaan.

www.mediapadjajaran.com - Ketapang -  Babinsa Negeri Baru Koptu Muzakir bersama Babinkamtibmas Bripka Adriyanto melaksanakan pengawasan dan pemantauan proses belajar mengajar di SD 09 Mekar Sari dan SD 08 Negeri Baru Kec. Benua Kayong Kab. Ketapang, Rabu (10/03/2021).


Bentuk pengawasan dan pemantauan yang dilaksanakan ini guna untuk memastikan kelancaran proses belajar mengajar tatap muka di masa pandemi Covid-19 dengan tetap mengikuti anjuran pemerintah supaya sesuai dengan protap  protokol kesehatan," ungkap Koptu Muzakir.

Menurutnya, kegiatan ini dilakukan merupakan penekanan terhadap warga desa binaannya di ruang lingkup sekolah, khususnya siswa/i diwajibkan menggunakan masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan," imbuhnya.

Lebih lanjut, kita juga memberikan sosialisasi kepada  pihak guru dan siswa/i agar kelangsungan disiplin penerapan protokol kesehatan ini terus dilakukan sekalipun di luar sekolah, sehingga secara tidak langsung dapat memberikan contoh kepada keluarga dan masyarakat di lingkungan tempat tinggalnya," tambahnya.


Sementara itu Dandim 1203/Ktp, Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta SH.,M.Sc., melalui Danramil 1203-13/MHS Kapten Chb Saudi mengatakan Penegakan disiplin dan penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 harus terus dilaksanakan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 diwilayah.

Mudah-mudahan pandemi covid-19 ini segera berakhir agar anak-anak kita kembali bisa menuntut ilmu dengan tenang dan nyaman," tutupnya.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151