PERSONEL YONMARHANLAN X/JAYAPURA PASMAR 3 IKUTI BIMBINGAN TEKNIS PENGISIAN SPT MELALUI e-filing

 

PERSONEL YONMARHANLAN X/JAYAPURA PASMAR 3 IKUTI BIMBINGAN TEKNIS PENGISIAN SPT MELALUI e-filing 

www.mediapadjajaran.com - Personel Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) X/Jayapura Pasmar 3 mengikuti Bimbingan Teknis tentang tata cara pelaporan dan penyampaian pajak SPT (Surat Pemberitahuan Tahunan) pribadi tahun 2021 melalui sarana e-filing yang bertempat di Aula Samudera Loka Mako Lantamal X Jl. Amphibi Kelurahan Hamadi Distrik Jayapura Selatan Kota Jayapura. Kamis (04/03/2021).


Danlantamal X Laksamana Pertama TNI Yeheskiel Katiandagho, S.E., M.M., dalam sambutannya mengatakan bahwa laporan pajak bisa di mana saja dan kapan saja dengan e-filing melalui menu login di situs web https://pajak.go.id/. Penyampaian SPT melalui saluran e-filing dapat dilakukan dalam waktu 24 jam. Pajak mempunyai peranan yang sangat penting dalam kehidupan bernegara, khususnya di dalam pelaksanaan pembangunan karena pajak merupakan sumber pendapatan negara untuk membiayai semua pengeluaran termasuk pengeluaran pembangunan.


Tim sosialisasi  dipimpin oleh Kepala KPP Pratama Kota Jayapura Bapak Nugroho Apriyanto beserta tim yang datang ke Lantamal X untuk  memberikan penjelasan dan pengarahan serta praktek aplikasi secara e-filing/online tentang pengisian  perpajakan.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151