PRAJURIT YONMARHANLAN X/JAYAPURA PASMAR 3 LAKSANAKAN VAKSINASI NASIONAL COVID-19

 

PRAJURIT YONMARHANLAN X/JAYAPURA PASMAR 3 LAKSANAKAN VAKSINASI NASIONAL COVID-19

www.mediapadjajaran.com - Dalam rangka mensukseskan Vaksinasi Nasional Covid-19, sebanyak 30 personel Yonmarhanlan X/Jayapura Pasmar 3 melaksanakan Vaksinasi Sinovac Covid-19 tahap pertama bertempat di Balai Kesehatan Lantamal X Jayapura Jl.Amphibi, Kelurahan Hamadi, Distrik Jayapura Selatan, Papua. Jum'at (19/03/2021). 


Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) X/Jayapura Pasmar 3 Mayor Marinir Agung Prasetyo M.Tr.Opsla., menyampaikan bahwa Vaksinasi Sinovac Covid-19 merupakan program nasional untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang harus dilaksanakan oleh semua prajurit Yonmarhankan X Jayapura.


Adapun pelaksanaan vaksin melalui beberapa tahapan seperti pendaftaran peserta vaksin, pengecekan tekanan darah, suhu tubuh dan screening. Semua tahapan akan lancar  jika kondisi badan sehat serta memenuhi syarat baru dilaksanakan vaksinasi. 


Kepala Dinas Kesehatan  (Kadiskes) Lantamal X Mayor Laut (K) Agus Pudianto Sp.Pros., mengatakan bahwa Diskes Lantamal X menargetkan sebanyak 645 personel Lantamal X dan Yonmarhanlan X ikut dalam program ini. Meskipun telah di vaksin namun pedoman protokol kesehatan penanganan Covid-19 tetap harus dipedomani dalam beraktivitas sehari hari dan harus mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan mulai dari mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak(litbangMPNI).


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151