Solidaritas Babinsa Senaning dan Bhabinkamtibmas Ketungau Hulu Perbaiki Jembatan Rusak

 

Solidaritas Babinsa Senaning dan Bhabinkamtibmas Ketungau Hulu Perbaiki Jembatan Rusak

www.mediapadjajaran.com - SINTANG - Babinsa Koramil 1205-05/Senaning, bergotong royong dengan Bhabinkamtibmas Ketungau Hulu memperbaiki jembatan yang rusak di Desa Senaning, Kec. Ketungau Hulu, Kab. Sintang, Sabtu (13/03/2021). 


Kopda Kadir, Babinsa Koramil 05/Senaning menjelaskan, kami bersama Bhabinkamtibmas Polsek Ketungau Hulu bersama - sama memperbaiki jembatan yang rusak  bersama warga sekitar. Kami berharap dapat bekerja bersama-sama membatu masyarakat, serta mengatasi setiap kesulitan masyarakat, kami percaya bahwa tanpa masyarakat kamipun, tidak dapat berbuat apa-apa, lanjut  Babinsa.


Tujuan kami hanya satu, yaitu mengabdi dengan hati nurani yang ikhlas, intinya selama masyarakat membutuhkan kami, kami selalu siap dan selama kami masih di sini semua akan kami korbankan untuk masyarakat perbatasan ini, Ujarnya.

"Dimanapun kami ditugaskan kami akan tetap memberikan yang terbaik untuk masyarakat binaan kami, bukan tentang pangkat, jabatan dan status sosial, namun eksistensi diri dan kebermanfaatan diri bagi semesta", Pungkas Babinsa.


#PENDIM1205STG

#litbangMPNI


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151