15 Peacekeeper Naik Pangkat Di Afrika Tengah

 

15 Peacekeeper Naik Pangkat Di Afrika Tengah

(Puspen TNI). Sebanyak 15 peacekeeper yang tergabung Satuan Tugas Kompi Zeni (Kizi) Kontingen Garuda XXXVII-G/MINUSCA CAR naik pangkat terdiri dari 12 personel Bintara dan 3 personel Tamtama.


Upacara dan tradisi kenaikan pangkat dipimpin langsung oleh Komandan Satgas Letkol Czi Parlindungan Simanjuntak, S.Sos. M.Si.,  di lapangan Indonesian Engineering Company, Kota Bangui, Republik Afrika Tengah, Jumat (2/4/2021).


Pada kesempatan tersebut Komandan Satgas mengucapkan selamat kepada prajurit yang sedang menjalankan tugas negara sebagai peacekeeper Satgas Kizi MINUSCA CAR yang memperoleh kenaikan pangkat pada periode 1 April 2021.


"Kenaikan pangkat dalam kehidupan militer diberikan tidak hanya dari kemampuan jasmani tetapi kepada setiap prajurit yang mampu menunjukkan prestasi, loyalitas dan dedikasi yang tinggi sehingga dinilai patut dan layak mendapat kehormatan dari negara berupa kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi," ujarnya.

Lebih lanjut Letkol Parlindungan mengingatkan bahwa seiring dengan kenaikan pangkat tuntutan tugas dan tanggung jawab akan akan semakin besar dan memerlukan peningkatan kinerja yang profesional.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151