Berada di Hati Warga Binaan, Babinsa Kodim Sintang Terima Penghargaan

 


Berada di Hati Warga Binaan, Babinsa Kodim Sintang Terima Penghargaan 

www.mediapadjajaran.com - SINTANG - Salah satu Babinsa Kodim 1205/Sintang menerima penghargaan dari warga binaan di Desa Labai Mandiri, Kec. Ng. Pinoh, Kab. Melawi, pada Rabu (31/03/2021). 

Dia adalah Sertu Sutiyono, Babinsa Koramil 01/Ng.Pinoh yang menerima piagam penghargaan karena telah membantu peran masyarakat dalam tugas dan pengabdiannya serta telah menjalankan peran aktifnya sebagai Babinsa di Desa Labai Mandiri.

Tidak hanya itu, Sertu Sutiono juga sangat berperan aktif dalam membantu kegiatan sosial masyarakat Desa Labai Mandiri.


Pj Kades Labai Mandiri, Mas Yuyun Rianawati, A.md mengatakan, penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kami sebagai warga yang merasa aman dan nyaman karena keberadaan Babinsa di desa kami.

"Selain Babinsa, kami juga berikan penghargaan kepada Bhabinkamtibmas yang juga bersama - sama dengan Babinsa telah memberikan pengabdian terbaiknya kepada warga masyarakat di Desa Labai Mandiri", Ujar Pj Kades Labai Mandiri.


Sementara itu, Sertu Sutiono mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah membantu kami dalam melaksanakan tugas kami sebagai Babinsa. "Terimakasih kepada Ibu Pj Kades Labai Mandiri yang telah memberikan piagam penghargaan ini kepada saya, salam hormat saya kepada warga masyarakat Desa Labai Mandiri, pungkas nya.(litvangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151