BERHARAP SELURUH ABK KRI NANGGALA-402 DITEMUKAN SELAMAT, DANLANTAMAL X AJAK PRAJURITNYA DOA BERSAMA

 

BERHARAP SELURUH ABK KRI NANGGALA-402 DITEMUKAN SELAMAT, DANLANTAMAL X AJAK PRAJURITNYA DOA BERSAMA

www.mediapadjajaran.com - Komandan Lantamal X Laksma TNI Yeheskiel Katiandagho, S.E., M.M., mengajak prajurit, PNS dan keluarga besar Lantamal X untuk mendoakan seluruh ABK KRI Nanggala-402 agar segera ditemukan dengan selamat yang sejak tanggal 21 April 2021 hilang kontak di perairan selat Bali.

Seruan Danlantamal X itu disampaikan Wadan Lantamal X Kolonel Marinir Amir Kasman, S.E., M.M., di depan seluruh personel Lantamal X saat mengambil apel pagi.  Jumat (23/04/21). "Komandan berpesan kepada saya agar seluruh personel dan keluarga besar Lantamal X untuk mendoakan seluruh personel KRI Nanggala-402 agar segera dapat ditemukan dengan selamat.", ucap Wadanlantamal X.

Bahkan Komandan Lantamal X Laksma TNI Yeheskiel Katiandagho, S.E., M.M., saat memimpin Rapat Staf dan Komando Lantamal X mengajak seluruh peserta rapat untuk berdoa sejenak mendoakan keselamatan seluruh awak KRI Nanggala-402.


Pelaksanaan doa bersama digelar di dua tempat. Personel yang beragama Islam doa bersama dilaksanakan di Masjid Al Mahdi Mako Lantamal X, selepas pelaksanaan Sholat Jumat, sedangkan umat Nasrani Mako Lantamal X doa bersama diadakan di Gereja Oikumene Mako Lantamal X.

Bersama masyarakat, setelah melaksanakan Sholat Jumat, Wadan Lantamal X beserta prajurit Lantamal X bemunajad kepada Allah S.W.T., meminta keselamatan seluruh awak kapal selam KRI Nanggala-402, doa dipimpin oleh Ustad Ahsan Taqwin, S.Pd., M.Pd. Sementara itu dalam waktu yang hampir bersamaan Danlantamal X dan umat Nasrani Lantamal X memanjatkan doanya di Gereja Oikumene Lantamal X, dipimpin oleh PNS Ruth Tuasia.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151