Berikan Rasa Aman, Prajurit Brigif 2 Marinir Pasmar 2 Laksanakan Pengamanan Gereja

 

Berikan Rasa Aman, Prajurit Brigif 2 Marinir Pasmar 2 Laksanakan Pengamanan Gereja

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Prajurit Brigif 2 Mar Pasmar 2 Beri Kenyamanan Umat Kristiani Dalam melaksanakan peribadatan dalam rangka Paskah 2021 di Gereja Santo Paulus, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Minggu (04/04/2021).


Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk   memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani dalam menjalankan ibadah Paskah 2021, selain di gereja Santo Paulus Gedangan, Sidoarjo, pelaksanaan pengamanan juga dilakukan di gereja Galilea, Gereja Maria Ratu Damai Pasiran, Ujung, Surabaya, gereja Kristen Allah Gondang, Mojokerta dan GDPI Jombang.


Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung menyampaikan bahwa prajurit Brigif 2 Marinir melaksanakan pengamanan tempat ibadah bersama aparat terkait lainnya, untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam beribadah bagi umat Kristiani.


Selain itu, kegiatan tersebut  dalam rangka pelaksanaan perintah harian Kepala Staf Angkatal Laut Laksamana TNI Yudo Margono, yaitu menjalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.

Disampaikan juga bahwa kegiatan berjalan dengan aman dan lancar dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan untuk pencegahan Covid-19.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151