Prajurit Yonif 5 Brigif 2 Mar Pasmar 2 Laksanakan Operasi Yustisi Di Jombang

 

Prajurit Yonif 5 Brigif 2 Mar Pasmar 2 Laksanakan Operasi Yustisi Di Jombang

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Jombang). Dalam rangka meningkatkan kedisiplinan masyarakat, prajurit Yonif 5 Brigif 2 Mar Pasmar 2 bersama aparat terkait menggelar operasi yustisi untuk menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Peterongan, Jombang, Jawa Timur. Minggu (04/04/2021).


Kegiatan operasi Yustisi tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Kompi Satgasops PAM Covid-19 wilayah Jombang Lettu Mar Sugianto dengan melibatkan prajurit Marinir TNI AL, Koramil, Polsek Paterongan, Satuan Polisi Pamong Praja dan tokoh masyarakat.


Operasi Yustisi tersebut digelar dengan tujuan untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Dalam operasi kali ini sejumlah fasilitas umum dan tempat keramaian di wilayah Kec. Peterongan, Jombang didatangi petugas gabungan.


Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla menyampaikan kepada seluruh prajurit agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, mempelajari situasi dan kondisi, karakter dan budaya masyarakat, selain itu juga membangun soliditas dan kerjasama yang baik dengan sesama aparatur pemerintah.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151