DANBRIGIF 1 MARINIR RESMI SERAHKAN PRAJURIT TAMTAMA REMAJA ANGKATAN XL GELOMBANG PERTAMA

 


DANBRIGIF 1 MARINIR RESMI SERAHKAN PRAJURIT TAMTAMA REMAJA ANGKATAN XL GELOMBANG PERTAMA

www.mediapadjajaran.com - Komandan Brigade Infanteri 1 Marinir (Danbrigif 1 Mar) Kolonel Marinir Freddy Ardianzah memimpin penyerahan Tamtama Remaja Angkatan XL gelombang pertama Tahun 2020 di depan gedung Cakra Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (01/04/2021).


Sebanyak 39 personel prajurit Tamtama Remaja Angkatan XL gelombang pertama Tahun 2020 secara resmi diserahkan kejajaran satuan pelaksana (Satlak) dibawah Brigif 1 Mar.


Dalam amanatnya Kolonel Marinir Freddy Ardianzah menyampaikan bahwa penyerahan prajurit baru kepada Batalyon-Batalyon di jajaran Brigif 1 Mar bertujuan untuk membentuk karakter dan jati diri sebagai prajurit petarung yang kuat,tangguh dan profesional di satuan masing-masing.


Sebelum mengakhiri amanatnya, orang nomor satu di Brigif 1 Mar tersebut memberikan beberapa penekanan kepada prajurit Tamtama Remaja untuk dipakai pedoman dalam melaksanakan kedinasan di satuannya masing-masing yaitu segara beradaptasi dengan lingkungan yang ada, sehingga tidak merasa asing di lingkungan sendiri, "Selalu berbuat baik dan berprestasi demi satuannya, hindari perbuatan yang mengarah kepada pelanggaran, disamping itu harus belajar dan jangan malu bertanya untuk memulai pengabdian sebagai prajurit Korps Marinir yang handal dan profesional," imbuh lulusan AAL Angkatan 44 Tahun 1998 tersebut.

Hadir dalam acara tersebut Perwira Staf Logistik Brigif 1 Mar (Paslog Brigif 1 Mar) Letkol Marinir Faried Safri Ahmad, M.Tr.Hanla., M.M., para Dansatlak beserta jajaran Perwira Brigif 1 Mar.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151