DANLANTAMAL X TERIMA KUNKER TIM STAF AHLI PANGLIMA TNI

 

DANLANTAMAL X TERIMA KUNKER TIM STAF AHLI PANGLIMA TNI

www.mediapadjajaran.com - Komandan Lantamal X Laksma TNI Yeheskiel Katiandagho, S.E., M.M., menerima kunjungan kerja Tim Staf Ahli TK lI Kum HAM dan Narkoba Panglima TNI di Mako Lantamal X. Senin (05/04/21).


Tim yang dipimpin oleh Pa Sahli TK. lI Kum HAM dan Narkoba Panglima TNI Brigjen TNI Denny R.I. Masengi, S.Sos., didampingi Pabut HAM Sahli Bid Sosbudkum HAM dan Narkoba Panglima TNI Kolonel Pnb Tata Budi Pratama, S.Sos., ditemui oleh Danlantamal X di ruang kerjanya, dihadiri oleh Wadan Lantamal X Kolonel Marinir Amir Kasman, S.E., M.M., Asops Danlantamal X Kolonel Laut (P) Budi Darmawan Amran.


Kunjungan Tim Sahli Panglima TNI ini dalam rangka pengumpulan data di satuan wilayah Jayapura terkait dengan operasi, hukum HAM dan permasalahan Narkoba dengan menggelar kuisioner kepada prajurit Lantamal X.


Pada kesempatan itu Danlantamal X Laksma TNI Yeheskiel Katiandagho, S.E., M.M., berkesempatan memberikan plakat kepada Brigjen TNI Denny R.I. Masengi, S.Sos., dan diakhiri dengan foto bersama.(litbangMPNI)


Sumber Berita Dispen Lantamal X Jayapura.


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151