Berikan Rasa Aman, Prajurit Yonif 1 Brigif 2 Mar Pasmar 2 Bantu Pengamanan Perayaan Paskah di Gondang, Mojokerto

 

Berikan Rasa Aman, Prajurit Yonif 1 Brigif 2 Mar Pasmar 2 Bantu Pengamanan Perayaan Paskah di Gondang, Mojokerto

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Mojokerto) Prajurit Yonif 1 Brigif 2 Mar Pasmar 2 yang sedang Bawah Kendali Operasi (BKO) Koramil 0815/18 Gondang, Mojokerto membantu pelaksanaan pengamanan peribadatan Paskah di gereja Kristen Allah, Dusun Gempol Ploso, Kec.Gondang, Mojokerto, Jawa Timur.Minggu (04/04/2021).


Kegiatan yang dilaksanakan yaitu dengan menyisir seluruh area gereja mulai di dalam gereja sampai di luar gereja untuk memberikan rasa  aman dan nyaman kepada umat Kristiani yang menjalankan ibadah Paskah. 


Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M.Tr. Opsla mengharapkan kepada prajuritnya yang berada di lapangan agar melaksanakan tugas dengan ikhlas dengan penuh tanggung jawab, melakukan pengamanan sesuai instruksi yang telah diberikan, menjalin kerja sama yang baik antar aparatur pemerintah dan masyarakat agar acara dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.


“Jaga selalu protokol kesehatan dalam setiap melaksanakan kegiatan agar terhindar dari bahaya Covid-19,” tegasnya.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151