Prajurit Yonif 5 Brigif 2 Pasmar 2 Terima Pendalaman Materi Drill Serangan

 

Prajurit Yonif 5 Brigif 2 Pasmar 2 Terima Pendalaman Materi Drill Serangan

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan mengasah naluri tempur, Prajurit “Gurita Cakti” Yonif 5 Brigif 2 Mar Pasmar 2 menerima materi pelajaran tentang Drill Serangan Kilat di lapangan apel Yonif 5 Marinir Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Jumat (09/04/2021).


Kegiatan Drill Serangan yang dipimpin Oleh Letda Mar Feby Erwanto tersebut dalam rangka mengingatkan dan menyegarkan kembali pengetahuan Prajurit Yonif 5 Marinir tentang ilmu dasar pertempuran sesuai dengan petunjuk teknik (Juknik) dan petunjuk pelaksanaan (Juklak) yang sudah di sahkan di jajaran Koprs Marinir. 


Selama kegiatan tetap mengutamakan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan physical distancing dan menggunakan masker.


Danyonif 5 Marinir Letkol Mar Supriyadi, M.Tr.Hanla mengatakan, kegiatan pembelajaran tersebut merupakan proses pembinaan Satuan yang rutin dilaksanakan untuk memelihara, meningkatkan dan mengasah kemampuan taktik, teknik dan ketrampilan tempur prajurit Yonif 5 Marinir, baik perorangan kerja sama satuan tingkat kelompok maupun tingkat  Regu untuk menjadi Prajurit yang terlatih, loyal, profesional dan militan.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151