Prajurit Yonif 1 Brigif 2 Mar Pasmar 2 Laksanakan Serbuan Vasinasi Covid-19 Di Mojokerto

 

Prajurit Yonif 1 Brigif 2 Mar Pasmar 2 Laksanakan Serbuan Vasinasi Covid-19 Di Mojokerto

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Mojokerto). Dalam rangka mensukseskan program pemerintah yang di canangkan oleh presiden Joko Widodo dengan melaksanakan vaksin secara berkelompok, prajurit Yonif 1 Brigif 2 Mar Pasmar 2 yang sedang melaksanakan tugas Percepatan Penangganan Covid-19, melaksanakan serbuan vaksinasi di Mojokerto, Jawa Timur. Jumat (09/04/2021)


Kegiatan Vaksinasi ini dilaksanakan secara menyeluruh kepada prajurit yang berada di garda terdepan penanganan pencegahan penyebaran Covid-19. Pelaksanaan Vaksinasi dilakukan sesuai prosedur, dengan mengikuti pendaftaran peserta, pengecekan tekanan darah, suhu badan, skrening, dan menerima Suntikan vaksin Covid-19 dan terakhir mendapatkan kartu untuk melakukan vaksin lanjutan.


Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla  berpesan kepada prajuritnya yang berada di garda terdepan penanganan penyebaran Covid-19, agar bersama-sama saling mengingatkan untuk lebih disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan, menjaga tubuh dengan istirahat yang cukup, berolahraga dan makan- makanan dengan gizi yang seimbang.


"Jangan lupa selalu berdoa agar kita terhindar dari segala macam penyakit termasuk Covid-19 dan semoga program vaksinasi dapat berhasil menciptakan perlindungan tubuh terhadap covid-19," pungkas Danyon.(litbangMPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151