Satgas Yonmek XXIII-O/UNIFIL Ikuti Perlombaan Ratpenat Medal Challenge

 

*Satgas Yonmek XXIII-O/UNIFIL Ikuti Perlombaan Ratpenat Medal Challenge*

www.mediapadjajaran.com - Satgas Yonmek XXIII-O/UNIFIL mengikuti perlombaan Ratpenat Medal Challenge yang dilaksanakan di Sector East UNP 7-2, diikuti seluruh Satgas dari beberapa Negara seperti Spanyol, Nepal, Indonesia dan Negara di jajaran Sektor East. Minggu (11/04).


Komandan Kontingen Garuda sekaligus Komandan SatgasYonmek XXIII-O UNIFIL Kolonel Inf Amril Haris Isya Siregar, S.E.,M.M ikut menyaksikan pertandingan tersebut, serta menyambut baik kegiatan ini, dengan tujuan menjalin tali silahturahmi yang telah terjaga selama ini, serta sebagai tolak ukur terhadap kemampuan fisik masing-masing prajurit, untuk menunjang tugas yang diemban kedepannya.


Selama pelaksanaan pertandingan selalu menjaga faktor keamanan adalah hal yang utama untuk menjadi perhatian bersama, kegiatan ini bukan untuk mencari siapa yang menang dan siapa yang kalah atau siapa yang kuat tetapi sebagai metode keakraban sesama Satgas UNIFIL. Dengan diadakannya kegiatan ini semoga kekompakan antar Satgas UNIFIL dapat terjaga untuk dapat saling membantu di daerah misi. lanjut Dankontingen Garuda.


Perlombaan uji ketangkasan ini berlangsung selama 2 (dua) hari yaitu pada tanggal 10 sampai dengan 11 April 2021, dengan materi hari pertama yaitu pertama Lari membawa beban 24 kg dengan senjata, kedua lari jarak jauh membawa senjata, dan terakhir bongkar pasang senjata.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151