Wujud Syukur Kepada Tuhan Yang Maha Esa, Prajurit Yonif 5 Brigif 2 Mar Pasmar 2 Laksanakan Doa Bersama

 

Wujud Syukur Kepada Tuhan Yang Maha Esa, Prajurit Yonif 5 Brigif 2 Mar Pasmar 2 Laksanakan Doa Bersama

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangka memohon berkah keselamatan dan sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan dalam melaksanakan tugas, prajurit Batalyon Infanteri 5 Brigif 2 Mar Pasmar 2 menggelar istighosah dan doa bersama di Masjid Al-Bahr Yonif 5 Marinir Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur.Jum’at (09/04/2021).

 

Kegiatan kauseri agama Islam dan doa bersama tersebut diikuti oleh seluruh prajurit Yonif 5 Marinir yang beragama Islam, dengan penceramah Bintara Kompi Ghurango Yonif 5 Marinir Serda Mar Suprianto dengan tema "MENYAMBUT DATANGNYA BULAN RAMADHAN." Selama kegiatan tetap selalu mengutamakan protokol kesehatan penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan physical distancing serta menggunakan masker.


Pada kesempatan yang sama Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla menyampaikan bahwa kegiatan kauseri agama Islam rutin dilaksanakan oleh Yonif 5 Marinir. 


Selain bimbingan rohani Islam juga dilaksanakan doa bersama ditujukan kepada keluarga besar Yonif 5 Marinir agar diberikan kesehatan, keselamatan, kesuksesan dan keberhasilan dalam melaksanakan tugas. Selain itu doa bersama ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur serta sarana mendekatkan diri, berserah diri, meminta pertolongan dan perlindungan kepada Tuhan Yang Maha Esa.(litbangMPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151