Berkah Di Bulan Puasa Bagi Prajurit Yonmarhanlan XIII Tarakan

 

Berkah Di Bulan Puasa Bagi Prajurit Yonmarhanlan XIII Tarakan

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Tarakan). Dalam rangka pembinaan personel dan mengisi kegiatan di bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah, Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XIII Tarakan mengadakan perlombaan Adzan, Qiroah dan Kaligrafi yang dilaksanakan di Masjid Al-Iklhas Mako Yonmarhanlan XIII Jl. Binalatung, Kel. Pantai Amal, Kec. Tarakan Timur, Tarakan, Kalimantan Utara. Senin (03/05/2021)


Hasil dari lomba tersebut yaitu untuk lomba Adzan, Juara pertama direbut Prada Mar Andi Rahmad, Juara kedua Prada Mar Hendrik dan Juara ketiga Prada Mar Fajar. Untuk lomba Qiroah, Juara pertama diraih Kopda Mar Samsul, Juara kedua Serda Mar Faisol dan Juara ketiga Serda Mar Wiji Suripto. Sementara itu, untuk lomba Kaligrafi Juara Pertama diraih Kopda APK Aris Susanto, Juara kedua Prada Mar Abdullah dan Juara ketiga Koptu Mar Samsul Huda.


Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XIII Tarakan. Letkol Marinir Parison Renaldo Siregar. S.H., M.M. menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur  sekaligus sarana untuk mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha

Esa, selain itu kegiatan tersebut juga merupakan bagian dari pembinaan mental bagi seluruh prajurit Yonmarhanlan XIII Tarakan untuk terus mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan prajurit dalam mengabdi kepada Negara dan Bangsa.

Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan untuk pencegahan Covid-19.(litbangMPNI)

Sumber  berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151