Bulan Penuh Berkah, Yontaifib 2 Marinir Santuni Anak Yatim Piatu

 

Bulan Penuh Berkah, Yontaifib 2 Marinir Santuni Anak Yatim Piatu

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya) Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir (Yontaifib 2 Mar) Pasmar 2 memanfaatkan bulan suci Ramadhan sebagai bulan yang penuh berkah untuk menebar kebaikan dengan menyantuni anak yatim piatu di Panti Asuhan Nuurus Salam Karangpilang, Surabaya. Kamis (06/05/2021).


Selain Panti Asuhan Nuurus Salam, pemberian santunan juga diberikan kepada anak yatim piatu Panti Asuhan Sajidah El Madinah Taman Sidoarjo dan Panti Anak Yatim Binaan Aisyiyah Cabang Sepanjang Sidoarjo. Santunan diserahkan langsung oleh Danyon Taifib 2 Mar Letkol Marinir Supriyono didampingi perwira Yontaifib 2 Mar dan Ny. Renata Supriyono beserta pengurus Jalasenastri Ranting A Cabang 1 Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir. 


Letkol Marinir Supriyono mengatakan, kegiatan pemberian santunan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan silaturahmi terhadap sesama khususnya kepada anak yatim piatu yang merupakan amanah Allah SWT yang diberikan kepada manusia untuk disantuni sebagaimana menyantuni diri sendiri dan keluarga.


“Harta seseorang tidak akan berkurang karena bersedekah, bahkan akan bertambah keberkahannya jika dibarengi dengan sedekah. Orang yang menanggung kehidupan anak yatim, Insya Allah akan menghantarkannya bersama Rasulullah kelak di surga”, pungkasnya.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151