Prajurit ‘Ksatria Terhormat’ Yonif 1 Marinir Juarai Kejurnas Taekwondo Di Maluku

 

Prajurit ‘Ksatria Terhormat’ Yonif 1 Marinir Juarai Kejurnas Taekwondo Di Maluku

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Maluku). Prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir berhasil meraih dua medali emas dan dan satu medali perak dalam Kejurnas Virtual Best Of The Best Maluku. Kamis (06/05/2021).

Pertandingan Taekwondo yang digelar   tanggal 24-25 April 2021 secara virtual tersebut prajurit Yonif 1 Marinir berhasil mengharumkan nama Satuan dengan merebut dua medali emas dan satu medali perak. Medali emas diraih oleh Pratu Mar Moh.Rival Dinata Juara 1 Kelas Under 63 kg, Speedkicking Senior dan Pratu Mar Akhmadi Juara 1 Under 80kg, Speedkicking Senior, sementara itu medali perak diraih oleh Pratu Mar Chuchun Trias M Juara 2 Under 87kg,Speedkicking Senior.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla menyampaikan rasa bangga atas prestasi yang diraih prajuritnya dalam lomba Taekwondo secara virtual.

Menurut Danyonif 1 Marinir, keberhasilan atletnya merebut medali tersebut tidak lepas dari latihan keras dan terprogram dengan baik yang selama ini dilaksanakan. Namun dengan keberhasilan tersebut diharapkan para atlet agar tidak berpuas diri namun dengan prestasi tersebut dapat meningkatkan semangat untuk terus berlatih sehingga dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi.(litbangMPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151