Danramil Sungai Kunyit Hadiri Launching Peringatan Hari Anti Narkoba

 

Danramil Sungai Kunyit Hadiri Launching Peringatan Hari Anti Narkoba

www.mediapadjajaran.com - Mempawah - Danramil 1201-04/Sungai Kunyit Kapten Czi. Irman Herniman menghadiri launcing pra peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) Desa  Bersih Narkoba (Bersinar) yang digelar BNNK Mempawah dalam rangka pencegahan penyalahgunaan dan peredaran narkoba di Desa Sungai Kunyit Dalam Kecamatan Sungai kunyit, 23/5/2021.


“Perlu langkah terpadu dari masyarakat bersama aparatur pemerintahan, aparat keamanan dan instansi terkait dari tingkat terbawah untuk selalu mengantisipasi setiap kemungkinan masuknya obat-obat terlarang dilingkungan terkecil yaitu keluarga,” ungkap Danramil.

“Apabila masyarakat ada yang mengetahui adanya peredaran maupun penyalahgunaan narkoba, segera laporkan kepada Babinsa untuk ditindaklanjuti bersama aparat terkait,” serunya.

Dikatakannya, kepedulian masyarakat dan pengawasan orang tua sangat penting dalam upaya pencegahan, peredaran dan pemberantasan penyalahgunaan narkoba

Untuk itu Danramil memberikan arah tentang mensiasati dan mempersempit ruang untuk penyalahguna narkoba ataupun peredaran didaerah. Dalam hal ini pentingnya peran dari orang tua di dalam keluarga untuk memberikan pendidikan tentang penyalahgunaan narkoba ujarnya.


Pra peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) dan Desa Bersih Narkoba (Bersinar) diakhiri dengan penandatanganan komitmen bersama untuk bebas dari narkoba oleh Kepala BNNK Mempawah, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai  Kunyit, Danramil Sungai Kunyit dan Kepala Desa Sungai Kunyit Dalam.


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151