Untuk Mengetahui Tingkat Kesehatan, Prajurit Yonif 1 Marinir Laksanakan Urikkes Lanjutan

 


Untuk Mengetahui Tingkat Kesehatan, Prajurit Yonif 1 Marinir Laksanakan Urikkes Lanjutan

www.mediapadjajaran.com )Dispen Kormar (Sidoarjo) Guna mengetahui tingkat kesehatan dan kemampuan, prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir melaksanakan Uji Pemeriksaan Kesehatan (Urikkes) Lanjutan Kemampuan Tempur yang dilaksanakan  di Rumah Sakit Marinir Ewa Pangalila Gunungsari, Surabaya, Jawa Timur. Senin (24/05/2021).


Kegiatan Urikkes Lanjutan Kemampuan Tempur secara berkala yang dilaksanakan setiap tahun tersebut diselenggarakan oleh Tim Kesehatan dari Rumah Sakit Marinir Ewa Pangalila Gunungsari, dengan pemeriksaan meliputi Tinggi Badan dan Berat Barat, Tensi, Spirometri (pemeriksaan fungsi paru), Pengukuran lemak, Dinamometri (kekuatan otot) dan Ergometri (sepeda ergo+ekg).


Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir  Letkol Marinir Aang Andy Warta, M.Tr.Opsla menyampaikan bahwa Urikkes Lanjutan Kemampuan Tempur dilaksanakan dalam rangka mengetahui tingkat kesehatan dan kemampuan prajurit ‘Buaya Petarung’ Yonif 1 Marinir agar diperoleh data kesehatan dan kemampuan masing-masing prajurit yang akurat  dalam menunjang keberhasilan tugas-tugas ke depannya. Selain itu untuk mengetahui tingkat kesehatan sehingga dapat diambil langkah-langkah pencegahan serta pengobatan dalam rangka pemulihan kesehatan bagi setiap prajurit.

Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan untuk pencegahan Covid-19.(litbangMPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151