Jelang Latma Reconex 21-Ii, Pelaku Dan Pendukung Laksanakan Swab Antigen

 

Jelang Latma Reconex 21-Ii, Pelaku Dan Pendukung Laksanakan Swab Antigen

www.meriapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya) Untuk meyakinkan terbebas dari Covid-19, seluruh pelaku dan pendukung yang akan melaksanakan Latma Reconex 21-II, melaksanakan Swab Antigen Covid-19 (AG) di Markas Batalyon Intai Amfibi  2 Marinir, Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya. Minggu (30/05/2021).


Komandan Batalyon Intai Amfibi  2 Marinir Letkol Marinir Supriyono selaku Komandan Satgas Latma Reconex 21-II mengatakan, Swab Antigen (AG) Covid-19 tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mendeteksi para pelaku dan pendukung Latma Reconex 21-II terbebas dari Covid-19.


Selain itu, kegiatan tersebut merupakan upaya cegah dini penyebaran wabah Covid-19 terhadap pelaku dan pendukung Latma Reconex 21-II, sehingga diharapkan kegiatan akan dapat berjalan dengan aman dan lancar, mengingat tingkat penyebaran Covid-19 masih cukup tinggi.


Disampaikan juga bahwa Swab Antigen Covid-19 dilakukan oleh prajurit dari Batalyon Kesehatan 2 Marinir (Yonkes 2 Mar) dibawah pimpinan Lettu Laut (K) dr. Arjun Salahudin untuk pelaku dan pendukung dari prajurit Taifib Korps Marinir TNI AL sedangkan untuk personel USMC (US. Recon) Swab Antigen dilaksanakan Tim kesehatan dari National Hospital Jl.Boulevard Famili Selatan Kav. 1 Graha Famili Surabaya dan Parahita Cabang Dharmawangsa Surabaya.


Selama kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 diantaranya dengan wajib memakai masker dan melaksanakan physical distancing.(litbangMPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151