Pasi Ops Kodim 0731/Kulon Progo Mengikuti Vicon Pengarahan Presiden RI Tentang Covid 19

 

Pasi Ops Kodim 0731/Kulon Progo Mengikuti Vicon Pengarahan Presiden RI Tentang Covid 19

www.mediapadjajaean.com - Kulon Progo.  Pasi Ops Kodim 0731/Kulon Progo Kapten Arm Irwan Setio Wardana, mengikuti video conference pengarahan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo kepada Kepala Daerah se-Indonesia yang berlangsung di Gedung Command Room Komplek Kantor Pemda Kulon Progo, Senin (17/05). 

Menteri Dalam Negeri RI mengatakan setelah sekian lama kita dilanda krisis oleh pandemi Covid 19, kita harus segera bangkit untuk melakukan gerakan pemulihan ekonomi.

Presiden RI dalam pengarahannya menyampaikan bahwa laporan data pemudik yang lebih kurang 1,4 juta orang di Indonesia padahal sudah diberlakukan larangan mudik. 

Perkembangan kasus per provinsi yang mengalami tren kenaikan yakni Aceh, Sumut, Sumbar, Sumsel, Jambi, Babel, DKI Jakarta, Maluku, Banten, NTB, Malut, Kalteng, Sulteng, Sulsel dan Gorontalo.

Mobilitas masyarakat di tempat wisata terjadi kenaikan maka bagi para pejabat daerah harus hati-hati, apabila perlu untuk sementara waktu tempat wisata ditutup.

Dari WHO menyampaikan ada indikator pengendalian pandemi Covid-19 di Indonesia harus lebih respon jangan sampai lengah dalam pengawasan. Tetap konsisten dalam menghadapi pandemi Covid 19 dan menyongsong pemulihan ekonomi yang menjadi krisis dunia.

Pejabat Kabupaten Kulon Progo hadir di Commond Room yakni Bupati, Wakil Bupati, Ketua DPRD, Kapolres, Dansatrad 215, Kajari, Kepala Pengadilan Negeri, Sekda, Asda II, Pasi Ops Kodim 0731 dan pejabat dari Brimobda DIY. (Pendim 0731/KP/litbangMPNI).


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151